fbpx
Select Page

Jutaan bisnis besar dan kecil terhubung dengan orang – orang di Facebook.
Wahh jadi penasaran nih , ternyata dunia digital sangatlah luas mulai dari facebook, instagram, youtube dan lain – lain. Mereka saling terhubung untuk mendapatkan segelintir informasi entah itu hal fashion, news maupun hobi dan paling utama yaitu bisnis.

Harus bagaimana cara kita mengoptimalkan dunia digital untuk bisnis kita ??

bisnis adalah hal yang paling dicari cari , susah susah gampang dan perlu action untuk memulainya tidak hanya mengandalkan sebatas omongan saja..

Salah satu satu pengoptimalan bisnis di facebook
Capai Target Bisnis Anda

Tak ada dua bisnis yang sama, itulah sebabnya facebook dibuat untuk membantu bisnis anda mencapai target spesifik

1. Pilih tujuan marketing untuk Iklan Anda

Iklan facebook mempunyai beberapa tujuan iklan yang sangat berguna untuk branding , dan data prospek penjualan, diantaranya tujuan kesadaran, interaksi serta prospek.
a. Kesadaran
Kesadaran sangat lah penting, karena bertujuan untuk branding produk yang akan di pasarkan, memberitahukan benefit produk, ataupun profil perusahaan sangat cocok di pakai pada pilihan tujuan iklan kesadaran.
b. Interaksi
Sebuah interaksi sangat diperlukan untuk mengetahui berapa orang yang tertarik atau berkeinginan untuk memulai bisnis
c. Prospek
Terakhir Prospek , dengan data prospek kita bisa tau orang – orang diluarsana yang sangat ingin memulai bisnisnya. Data prospek yang sudah terkumpul bisa langsung kita Follow up sebagai bahan dasar closing penjualan.

 

Okeeee man teman saya cukupkan dulu artikel pada kesempatan ini .. next saya sambung lagi yahh

semoga bermanfaat ..