DAPATKAN HARGA SPESIAL PROMO UNTUK ANDA HARI INI JUGA...
0 produk di keranjang belanja Anda

No products in the cart.

Refund Policy

Pengembalian Barang.

Customerdapat melakukan pengembalian barang apabila produk Kanik yang diterima dalam keadaan rusak ataureject. Customer Service (CS) Kanik siap menerima kembali untuk ditukarkan dengan mengunduh ‘form return’. Aturan pengembalian/penukaran karena barang cacat atau salahsizeadalah sebagai berikut:

  1. Customer cukup menghubungi CS Kanik melalui WA 081321696611 untuk melakukan penukaran.
  2. Claim kerusakan maksimal 1×24 jam dari barang diterima oleh customer. Jika lebih dari 1×24 jam, maka dinyatakan barang tidak dapat di-claim,
  3. Customer tidak perlu menanggung ongkos kirim untuk penukaran karena ongkos kirim akan diganti oleh pihak Kanik
  4. CS Kanik akan memproses penukaran setelah barang diterima oleh pihak Kanik.

 Perlu diingat:

Untuk melakukan penukaran/pengembalian, barang harus dalam keadaan seperti semula (tidak terpakai, tidak kotor). Apabila kami menemukan barang sudah digunakan, kotor, maka kami tidak dapat menerima proses penukaran/pengembalian. Barang akan kami langsung kirim kembali ke Customer.

Jika informasi di atas masih kurang jelas, silahkan menghubungi CS Kanik melalui telepon di nomor 081321696611